Bhayangkara FC Ditahan Imbang Borneo FC 1-1, Paul Munster Soroti Buruknya Penyelesaian Akhir

– Bhayangkara FC kembali gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang 1 1 Borneo FC pada laga pekan ke 25 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Watan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/2/2022). Dalam laga ini Bhayangkara FC lebih dulu mencetak gol pada menit keenam melalui sundulan Anderson Salles. Sementara gol penyeimbang Borneo FC dicetak Kei Hirose pada menit ke 51.

Seusai laga pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku menyayangkan hasil ini. Menurutnya Awan Setho dkk. seharusnya bisa banyak mencetak gol, akan tetapi buruknya penyelesaian akhir jadi kendala Bhayangkara FC gagal meraih poin sempurna. “Babak pertama anak anak main baik dan seharusnya bisa cetak dua atau tiga gol tapi kurang tajamnya finishing jadi kendala,” kata Paul Munster.

“Babak kedua Borneo hanya punya satu kesempatan dan itu jadi gol. Secara keseluruhan kami masih bagus karena banyak menciptakan peluang, kami punya 50 poin dan harus tetap fight,” sambungnya. Lebih lanjut Paul Munster melihat faktor mental juga jadi salah satu kendala timnya tampil kurang maksimal. Pelatih asal Irlandia Utara itu menilai beberapa pemain Bhayangkara FC masih belum memiliki mental juara dan harus terus diasah.

“Bisa jadi juga karena ketika mulai masuk pertandingan faktor mental itu bicara besar. Jadi ketika pemain masuk lapangan itu terlihat di lapangan siapa yang fight dan siapa yang kurang kelihatan karena dari beberapa pemain kami masih ada yang belum merasakan menang liga jadi harus kami up lagi,” ujarnya. Dengan hasil ini, Bhayangkara FC masih tertahan di peringkat kedua dengan 50 poin dari 25 laga yang mereka lakoni. Sementara Borneo FC yang juga sudah menjalani 25 pertandingan dengan mengemas 38 poin kini berada di peringkat keenam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>