Red Jelly MS Glow untuk Muka Awet Muda

Setiap perempuan pasti menginginkan wajahnya awet muda sehingga mereka berusaha untuk menggunakan skincare. Tidak bisa dipungkiri keberadaan produk skincare sendiri sangat bermacam-macam sekarang. Salah satu produk skincare yang tengah naik daun adalah MS Glow dengan varian Red Jelly.

Varian ini punya harga-harga bandrol yang memang cukup mahal. Paling tidak akan menghabiskan uang Rp 300.000 hanya untuk produk sebanyak 15 gram. Harga tersebut sangat sepadan dengan banyaknya manfaat yang ditawarkan. Beberapa manfaat menggunakan produknya dapat langsung Anda ketahui berikut.

Beberapa Manfaat Red Jelly untuk Kulit

Kualitas kulit dengan semakin bertambahnya usia pasti akan semakin menurun. Maka dari itu perlu perawatan dari dalam dan dari luar sehingga bisa memperlambat proses penuaan. Perawatan dari dalam tubuh dilakukan dengan mengkonsumsi makanan gizi seimbang. 

Sedangkan perawatan dari luar menggunakan skin care dengan formula khusus seperti red jelly yang terbuat dari bahan-bahan pilihan. Beberapa bahan-bahan pilihan yang dimaksud adalah kolagen, ekstrak sakura, alfa albutin, salicylic acid, dan glutathione. Ini dia manfaat dari seluruh bahan-bahan tadi di kulit.

1. Peningkatan Kelembaban dan Kualitas Kulit

Di dalam skincare yang satu ini mengandung bahan seperti Prunus Serullata Flower Extract. Ekstraknya membantu untuk menghidrasi kulit yang kering. Proses hidrasi ini penting dilakukan dari luar tubuh untuk menjaga bagian kulit permukaan kehilangan air yang ujung-ujungnya bisa mempercepat timbulnya keriput. Kelebihan lain dari komposisi tersebut adalah langsung stimulasi  kulit untuk memproduksi kolagen lebih banyak.

Collagen dikenal sebagai salah satu senyawa penting bagi kulit. Kulit yang memiliki kandungan kolagen tinggi akan lebih terhindar dari berkurangnya kemampuan elastisitas. Selain itu senyawa kolagen juga membantu proses penyembuhan pasca muncul jerawat sehingga tidak terjadi bopeng juga. Jadi fungsinya tidak hanya berupa meningkatkan kelembaban kulit.

2. Membuat pH Kulit Stabil

Tidak dapat dipungkiri kalau sebagian besar kegiatan mencuci muka akan membuat ph-nya tidak stabil. Itulah mengapa terdapat aturan bahwa mencuci muka maksimal hanya sehari dua kali saja. Apabila pH kulit terlalu asam maka berdampak pada kulit mudah mengalami iritasi. Terjadinya iritasi sering ditandai dengan munculnya kemerahan di kulit yang terasa gatal.

Hanya saja PH kulit juga tidak boleh terlalu basah karena PH basa akan menyebabkan kulit cepat kering. Kulit yang kering bila tidak segera dihidrasi maka akan cepat mengalami penuaan seperti munculnya keriput. Penggunaan produk ini secara teratur dapat membantu PH kulit menjadi lebih stabil. Hasilnya kulit menjadi tidak mudah mengalami kerusakan.

3. Mencegah Terjadinya Inflamasi

Sebagian besar dari kulit yang mengalami masalah seringkali dimulai dengan informasi. Dari informasi tersebut dapat berkembang menjadi jerawat meskipun tidak selalu demikian. Apabila Anda tidak ingin memiliki kulit yang dipenuhi dengan inflamasi maka gunakan skincare yang mengandung komposisi seperti lactobacillus atau salicylic acid.

Kedua komposisi tadi membantu memerangi terjadinya inflamasi. Tidak heran bila penggunaan skincare ini secara teratur mampu membantu mengeringkan jerawat sehingga lebih cepat sembuh. Anda bisa merasakan sensasi meredakan inflamasi dengan cepat karena tekstur dari produk ini bersifat mendinginkan.

Anda sudah memahami seluruh manfaat yang diberikan oleh produk satu ini. Penggunaan teratur juga bisa membuat kulit menjadi lebih cerah karena mengandung glutathione.

Jadi hanya dengan mengeluarkan Rp 300.000-an Anda bisa mendapatkan banyak sekali manfaat untuk kulit wajah. Jika masih ragu maka Anda dapat berkonsultasi dahulu dengan dokter kulit kepercayaan. Ingat ya untuk selalu menggunakan skincare-nya secara teratur sesuai petunjuk.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>